Cincin Tunangan Dari Bahan Palladium

Cincin Tunangan Bahan Palladium – Momen pertunangan dalam hidup kita menjadi salah satu yang spesial dan dipersiapkan dengan baik terutama persiapan bikin atau pesan cincin tunangan atau kawin yang dapat berbahan emas, paltinum, palladium dan perak 925. Selain merupakan langkah awal menuju pernikahan, pertunangan tentu dilewati dengan perasaan bahagia. Persiapan dilakukan sedetail mungkin. Tak hanya untuk si wanita tetapi juga pihak laki-laki menyiapkan berbagai hal yang diperlukan. Baju, konsep pertunangan, fotografer hingga makanan yang disajikan. Ada satu hal lagi yang tak boleh dilupakan yaitu cincin tunangan. Sebagai simbol bahwa dua orang telah mendapatkan restu dari keluarga, anda bisa memilih cincin tunangan bahan palladium. Mengapa palladium?

cincin tunangan emas, cincin nikah palladium, cincin kawin emas perak 925, cincin couple platinum, cincin kawin palladium, cincin tunangan emas, bikin cincin kawin, pin emas

Memilih cincin tunangan tentu tak bisa sembarangan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan terlebih dahulu. Mulai dari bahan, model ataukah harga yang diberikan. Ketika anda memesan cincin, anda dan pasangan pasti memilih yang terbaik dan memutuskan logam yang akan digunakan. banyak logam yang sekarang ini digunakan untuk cincin tunangan seperti misalnya silver, emas putih, emas kuning ataupun palladium dan platinum.

Palladium merupakan bahan yang memiliki ketahanan tak kalah jika dibandingkan dengan emas putih. Termasuk dalam kategori logam mulia dan tahan terhadap korosi serta oksidasi yang membuatnya tahan lama dan kuat. Tidak hanya itu, palladium juga termasuk logam yang hypoallergenic yang merupakan logam aman untuk beberapa orang yang memiliki alergi terhadap logam-logam tertentu. Palladium tidak akan menimbulkan reaksi alergi apapun yang mana biasanya terjadi gatal atau merah saat digunakan.

Kelebihan Cincin Tunangan Bahan Palladium

Salah satu keunggulan dari bahan palladium adalah sifatnya yang keras bahkan lebih keras daripada perak dan emas. Memang hasilnya jadi lebih mirip seperti emas putih. Namun bedanya adalah Palladium bisa digunakan oleh lelaki muslim. Sementara emas putih tidak boleh digunakan oleh laki-laki muslim. Karena kelebihan inilah mengapa cincin tunangan bahan palladium memang direkomendasikan. Mereka para laki-laki bisa menggunakan cincin tuangan dengan kualitas yang hampir setara dengan emas.

Selain itu, harga dari cincin palladium ini juga tergolong lebih murah. Memiliki selisih Rp. 50.000 dengan emas putih. Cincin palladium ataupun cincin emas putih memang memiliki hasil yang sama. Hanya saja yang membedakan adalah apa yang ada di sertifikat keaslian logam. Di beberapa toko ketika anda membeli logam akan mendapat sertifikat sebagai bukti bahwa barang tersebut asli. Cincin tunangan bahan palladium juga cukup beragam. Anda bisa menemukan model yang berbagai macam sesuai dengan keinginan. Belum lagi adanya harga yang terjangkau.

Mengapa Cincin Tunangan Bahan Palladium itu Penting?

  1. Sebagai Simbol

Meski banyak pendapat yang berbeda-beda. Tetapi hampir tiap orang menyatakan bahwa cincin tunangan adalah penting. Sudah menjadi tradisi bahwa adanya cincin tunangan yang melingkar di jari seseorang berarti ia telah menerima pinangan seorang laki-laki. Juga sebagai simbol telah terikatnya mereka oleh kedua restu orang tua sebelum nanti sah menjadi suami istri setelah pernikahan.

  1. Bahan Palladium Bisa Digunakan Laki-Laki

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa laki-laki memang tidak diperbolehkan atau haram untuk menggunakan perhiasan emas. Berbeda dengan bahan palladium yang bisa digunakan untuk laki-laki ataupun perempuan. Bahkan hasilnya juga setara dengan perhiasan emas putih. Hanya saja berbeda bahan. Anda tidak lagi perlu bingung untuk mencari cncin tunangan yang bisa digunakan laki-laki ataupun perempuan. Bahan yang aman dari iritasi serta memiliki keunggulan lain yang patut dipertimbangkan.

  1. Persembahan untuk yang Terkasih

Mengapa cincin tunangan itu penting? Banyak seorang laki-laki yang ingin meminang kekasihnya dengan menggunakan cincin tunangan. Tentu hal ini menjadi bukti keseriusan bahwa ia menginginkan seorang perempuan tersebut sebagai istrinya. Persembahan untuk yang terkasih tentu kita memilih yang terbaik seperti cincin tunangan bahan palladium. Bahan dari palladium termasuk yang bisa dipertimbangkan. Dengan berbagai model yang cantik anda bisa memilih sesuai dengan karakter atau bentuk kesukaan si dia.

  1. Sesuai Tradisi

Di Indonesia memang memiliki banyak tradisi termasuk ketika pertunangan berlangsung. Cincin menjadi yang penting agar meneruskan tradisi yang sudah dilangsungkan semenjak dulu. Maka cincin ini penting untuk dibawa ketika melakukan sebuah acara pertunangan. Memberikan cincin pertunangan merupakan tradisi di tengah masyarakat Indonesia.

Apa Bedanya Cincin Palladium dan Emas Putih?

Bagi beberapa orang yang awan tentang logam mulia mereka memang masih merasa kesulitan untuk sekadar membedakan antara cincin nikah palladium, perak dan juga emas putih. Memang ketiga logam ini masih sama-sama sering digunakan untuk membuat perhiasan dan memiliki warna putih. Kalau diperhatikan secara sekilas memang tampilannya sama.

Palladium merupakan jenis mineral bumi yang memiliki kadar sekitar 270% jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan perak dan tembaga. Logam ini memiliki tampilan perak putih yang cukup bberkilau. Bahkan saking putihnya, palladium juga membuat warna kuning pada emas menjadi terlihat putih hanya dalam komposisi kandungan sekitar 10% saja. Logam palladium memang memiliki kemampuan yang baik agar bisa menyerap hydrogen. Sementara pada suhu biasa, palladium tahan terhadap korosi dan juga tidak akan asam.

Ini menjadi salah satu alasan mengapa cincin tunangan bahan palladium itu digemari. Bahan yang aman dan cocok sekalipun anda memiliki aktivitas berat dan warnanya yang tidak memudar. Palladium juga masih termasuk dalam golongan platinum group metal yang mana memiliki sifat anti korosi dan anti alergi atau hypoallergenic.

Berbeda dengan cincin kawin emas putih yang merupakan perpaduan antara logam emas dan logam lainnya yang memiliki warna putih. Emas yang digunakan tetap memiliki warna kuning tetapi campuran yang digunakan berwarna putih sehingga hasil akhir dari campuran ini memiliki warna putih. Kalau melihat di pasaran, emas putih juga memiliki kadar kemurnian yang sama yakni 14 karat dan juga 18 karat. Kadar yang ada di emas putih ini juga dihtiung dari banyaknya kandungan emas yang sudah digunakan. Sebenarnya tak berbeda dengan emas kuning. Hanya saja yang membedakan adalah campuran yang digunakan dimana emas kuning lebih sering menggunakan seng dan juga tembaga.

Beberapa perbedaan dari emas putih dan palladium ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk memilihnya. Cincin tunangan bahan palladium ini cocok bagi laki-laki ataupun wanita. Bahan yang aman dan bisa digunakan kapan saja tanpa khawatir korosi. Dimana bisa mendapatkan cincin tunangan bahan palladium ini?

Anda bisa mencari paket serta berbagai model keren di latifajewelry.com. Ada banyak pilihan yang bisa anda dapatkan serta berbagai varian harga yang bisa anda sesuaikan dengan budget. Belum lagi, bahan palladium yang digunakan juga terbukti asli dan kualitasnya terjamin. Cincin tunangan dengan bahan palladium memiliki kelebihan salah satunya adalah bahan yang bisa digunakan oleh laki-laki karena memang emas diharamkan digunakan laki-laki.

Selain cincin tunangan bahan palladium, ada beragam paket menarik untuk persiapan pernikahan anda. Latifa Jewelry ini sudah terpercaya sebagai toko online bagi mereka yang ingin mencari cincin tunangan ataupun pernikahan. Siapkan cincin yang terbaik bagi yang tersayang sebagai bukti keseriusan anda. Karena cincin mewakili perasaan kita dalam sebuah hubungan serius dengan ikatan pertunangan ataupun pernikahan.

Incoming search terms:

  • cincin palladium untuk laki-laki
  • cincin tunangan cowok
  • cincin tunangan palladium

Telp

TOKO DEPOK

TOKO JOGJA

TOKO BANDUNG